Latest Movies :
Home » » UKM IT

UKM IT


 



Apasih UKM KITA.??? 
UKM IT adalah wadah mahasiswa-mahasiswi pecinta IT kususnya mahasiswa-mahasiswi AMIK PGRI KEBUMEN.  Tempat berkumpulnya mahasiswa-mahasiswi untuk bertukar pikiran mengenai IT disini juga bukan hanya ada semester 2 , semester 3  bahkan terbuka untuk semua semester , jadi untuk semester atas bisa mengajari kepada semester bawahnya yang bisa di bilang wawasan nya masih masih di bawahnya.

Apa saja sih yang di  pelajari tentang UKM IT.???
  Mengenai tentang apa saja yang di pelajari di dalam UKM IT, .?? jawabanya banyak atau bisa di bilang semua tentang IT di pelajari,, Tapi biasanya dalam satu pertemuan kita memberikan satu tema apa yang mau kita pelajari, contohnya Menpeljari tentang PHP (Hypertext Preprocessor) nah dalam satu pertemuan itu kita mebahas tentang php , tapi tidak berkemukinan  dalam satu pertemuan tersebut membahs tentang PHP, bisa juga  kita membahas hal lain yang mungkin salah satu peserta menemui masalah dalam konten lain, biasa nya kita teman” membahas hal tersebut. Nah ini biasa yang sering kita pelajari :

 1.     JAVA
2.      PHP
3.      Desaingrafis
4.      HTML

Apa untung nya kita mengikuti komunitaas UKM KITA ..???
            Menjawab tentang apa keuntungan mengikuti komunitas UKM KITA ..Dengan kita mengikuti UKN KITA kita bisa mengetahui IT lebih luas, ternyata banyak yang belum kita ketahui IT , jadi setelah mengikuti Comunitas UKM KITA kita bisa menambah tentang IT, contoh ny saya setelah mengikuti kommunitas IT wawasan ku menambahkan. Hal lain juga kalau kita ada PR atau tugas dalam kuliah bisa nya kita bahas bareng dalam pertemuan , tentunya bisa bertanya langsung dengan kaka senior yang tentu sudah lebih paham dan bisa nya sudah pernah di dapatkan waktu semester dulu, bahakan kita mungkin bisa di bilang satu langkan lebih maju dengan mahasiswa yang tidak mengikuti UKM KITA,  sebelum kita di ajar oleh Bpk Dosen kita sudah di ajar oleh kaka senior kita yang di di UKM KITA, jadi sangat berguna buat kita, contonhya aku yang belum mahir betul tentang coding” progam.. hehe

Kapan biasanya Comunitas UKM KITA kumpul..??
            Biasa nya kita kumpul hari sabtu jam 14.00 itu kalau kuliah Cuma sampai hari jumat kalu kita kuliah sampai hari sabtu kita kumpul hari minggu pukul 14.00 . dan kita biasanya Cuma ada 3 pertemuan dalam satu bulan., pada minggu terakhir kita libur, itu kesepakatan bersama , katanya biar ada hari libur.. J

Gimana caranya kalau kita mau gabung ke Comunitas UKM KITA..??
 Kalau mau bener-bener gabung ke UKM KITA langsung aja datang ke kampus tersayang kita AMIK PgRI KEBUMEN, atau engga bisa hubungi aku bisa pesan lewat Facebook , kalu mw tanya-tanya juga boleh mengenai UKM KITA.

Jadi jangan ragu lagi ikutan comunitas UKM KITA gans..  ga bakal nyesel pokoknya .. :)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : AMIK PGRI KEBUMEN | OKI SATRIA SETIAWAN
Copyright © 2014. O-kiss - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger