Latest Movies :
Home » » Cordoba Klub ke-47 yang Dijebol Ronaldo

Cordoba Klub ke-47 yang Dijebol Ronaldo



















Jakarta - Selama berseragam Real Madrid Cristiano Ronaldo sudah bertanding menghadapi 48 klub berbeda. Dari jumlah tersebut cuma satu yang gagal dia jebol gawangnya, sementara Cordoba yang dihadapi pagi tadi jadi korban ke-47.

Sejak memperkuat Madrid di tahun 2009, Ronaldo punya produktivitas yang luar biasa. Di seluruh kompetisi dia sudah bertanding 250 kali dalam seragam Los Blancos dan melesakkan 255 gol. Itu artinya dia punya rata-rata satu gol perlaga.

Ronaldo mencetak gol hampir ke gawang semua tim yang pernah dihadapi Madrid. Cordoba yang dihadapi di Santiago Bernabeu dinihari tadi adalah klub ke-48 yang dihadapi CR7. Klub yang baru promosi itu pun menjadi korban nomor 47 yang gawangnya dijebol Ronaldo.

Satu-satunya tim yang sudah dihadapi Ronaldo tapi gagal dia robek gawangnya adalah Dinamo Zagreb. Demikian dikutip dari Marca.

Daftar klub yang sudah dijebol gawangnya oleh Ronaldo:

Ajax, Almeria, Apoel, Athletic, Athletic, Auxerre, Barcelona, ​​Bayern, Betis, Borussia, Celtic, Copenhagen, Cordoba, CSKA, Sports, Elche, Espanyol, Galatasaray, Getafe, Granada, Hercules, Juventus, Valencia, Lyon, Malaga, Mallorca, Manchester City, Manchester United, Marseille, Milan, Murcia, Osasuna, Ponferradina, Racing, Rayo, Real Sociedad, Schalke, Sevilla, Sporting, Tenerife, Tottenham, Valencia, Valladolid, Villarreal, Xerez, Zaragoza dan Zurich.

Sumber detik.com

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : AMIK PGRI KEBUMEN | OKI SATRIA SETIAWAN
Copyright © 2014. O-kiss - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger