Latest Movies :
Home » » Ancelotti Minta James Rodriguez Harus Terbiasa Main Sedikit ke Belakang

Ancelotti Minta James Rodriguez Harus Terbiasa Main Sedikit ke Belakang



















Madrid - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mempunyai order baru untuk James Rodriguez. Pemain asal Kolombia itu diminta untuk terbiasa bermain sedikit lebih ke belakang.

Sejak pindah dari AS Monaco ke Madrid, James sudah empat kami menjalani pertandingan resmi bersama El Real.

Sekali di laga Piala Super Eropa dan La Liga. Serta dua kali saat diberi kepercayaan bermain di ajang Piala Super Spanyol.

Saat dipercaya bermain sebagai penyerang sayap di laga Piala Super Spanyol, James sudah mampu menunjukkan performa yang oke. Dia bahkan mencetak gol ke gawang Atletico dalam pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu pada 19 Agustus lalu.

Sementara saat dipasang di barisan gelandang, James belum menunjukkan performa optimal. Ketika Madrid memetik kemenangan di laga melawan Sevilla, di Cardiff Stadium, Selasa (12/8), Whoscored memberinya ponten 6,8.

James yang bermain selama 72 menit, melakukan 62 kali sentuhan, 86 persen operan tepat sasaran, dan cuma sekali melepaskan percobaan.

Saat dipercaya bermain sebagai gelandang kala Madrid melakoni laga pertama La Liga melawan Cordoba, James menunjukkan perbaikan performa.

Juga bermain 72 menit, James mencatatkan 93 persen passing komplit, empat kali sepakan ke gawang, dan dia diberi ponten 7,2.

Soal posisi James, Ancelotti mengaku memang tengah mencoba pesepakbola 23 tahun itu untuk bermain lebih ke belakang. Italiano itu meminta James terbiasa menjalani peran barunya.

"Saya yakin bahwa ketiga striker itu tidak akan bisa memainkan semua pertandingan, itu merupakan suatu hal yang mustahil," kata Ancelotti seperti dilansir oleh As.

"Di saat ini, kami sedang mencoba James untuk bermain sedikit lebih ke belakang. Dia harus terbiasa dengan itu, tapi dia mempunyai kualitas untuk bisa melakukan tugasnya dengan baik," imbuhnya.
Sumber detik.com
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : AMIK PGRI KEBUMEN | OKI SATRIA SETIAWAN
Copyright © 2014. O-kiss - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger