Latest Movies :
Home » » Main Jam 1 Siang, Italia Siap Hadapi Panas Kota Recife

Main Jam 1 Siang, Italia Siap Hadapi Panas Kota Recife

Recife - Pelatih Italia Cesare Prandelli percaya bahwa anak asuhnya siap menghadapi terik matahari kota Recife saat berhadapan dengan Kosta Rika di Arena Pernambuco.

Diramalkan bahwa kondisi cuaca saat pertandingan kickoff pukul 13.00 waktu setempat itu berada pada angka 27 derajat celsius dengan tingkat kelembaban mencapai 88%. Namun hal ini tidak menjadi masalah bagi Prandelli, dan ia mengaku siap.

"Kami tahu kalau kami akan menghadapi temperatur dan kelembaban ini. Kami siap," tegas sang allenatore saat konferensi pers yang dilansir Football Italia.

Namun eks pelatih Fiorentina itu tetap melakukan persiapan dengan menggelar simulasi bertanding di siang hari agar para pemain bisa beradaptasi dengan cuaca.

"Hari ini (Kamis waktu setempat) kami melakukan beberapa trial. Pada jam 13.20 suhu mencapai 29 derajat dengan kelembaban 57%. Beberapa menit kemudian suhu menunjukkan angka 40 derajat dan kelembaban menanjak hingga 70%."

Melihat fakta yang ada di lapangan, Prandelli berharap FIFA akan mengizinkan untuk dilakukannya jeda minum di tengah babak untuk menjaga kondisi fisik pemain.

Sumber Detik.com
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : AMIK PGRI KEBUMEN | OKI SATRIA SETIAWAN
Copyright © 2014. O-kiss - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger