Latest Movies :
Home » » Inggris Akan Kerahkan Semua Senjata dan Serang Uruguay

Inggris Akan Kerahkan Semua Senjata dan Serang Uruguay

Sao Paulo - Butuh poin untuk menjaga kans lolos, Inggris bertekad tampil menyerang menghadapi Uruguay. Manajer Roy Hodgson bahkan menegaskan bakal memanfaatkan semua senjata yang ada untuk meraih angka penuh.

Kekalahan 1-2 dari Italia di laga pertama membuat Inggris berada di bawah tekanan. Mereka butuh poin penuh untuk menjaga kesempatan lolos. Kalah jelas bukan pilihan.

Tapi tantangannya sangat tidak mudah. Uruguay yang akan jadi lawan di Arena Corinthians, Jumat (20/6/2014) dinihari WIB nanti, juga bakal memburu kemenangan. Senasib dengan Inggris, Uruguay juga butuh tiga angka usai kalah 1-3 dari Kosta Rika di laga perdana.

Uruguay jelas merupakan lawan yang berbahaya mengingat keberadaan pemain seperti Luis Suarez, Edinson Cavani, dan Diego Forlan. Namun demikian, tak surut niat Inggris untuk tampil menyerang. Hodgson percaya diri barisan penyerangnya punya kualitas mumpuni untuk memukul Uruguay, meski di lain sisi meminta pertahanannya tampil lebih baik.

"Kami melihat pada malam yang lain bahwa bahkan tim top sekelas Italia diuji oleh kualitas dari permainan menyerang kami, jadi kami tidak akan menurunkan satupun senjata kami," kata Hodgson dikutip Guardian.

"Setiap senjata yang kami punya, akan kami coba gunakan. Kami harus memastikan bahwa ketika mendapatkan bola, kami menggunakan senjata kami karena tipe pemain yang kami miliki mampu untuk melukai lawan," lanjutnya.

"Saya pikir kami sebelumnya melakukan itu dengan cukup baik pada hari Sabtu (laga kontra Italia), tapi ketika tim lawan mendapatkan bola, sebaiknya kami memastikan pertahanan kami dalam posisi tepat," tandas manajer 66 tahun itu.

Inggris sendiri mendapatkan keuntungan menyusul absennya Maxi Pereira dan Diego Lugano di lini belakang Uruguay. Pereira tak bisa tampil karena mendapatkan kartu merah di laga sebelumnya, sementara Lugano menderita cedera.

Sumber Detik.com
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : AMIK PGRI KEBUMEN | OKI SATRIA SETIAWAN
Copyright © 2014. O-kiss - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger