Latest Movies :
Home » » German vs Algeria babak pertama masih 0:0

German vs Algeria babak pertama masih 0:0



















Porto Alegre - Laga babak pertama antara Jerman dan Aljazair di Estadio Beira-Rio, Selasa (1/7/2014) dinihari WIB, sudah tuntas. Meski kedua tim sama-sama punya sejumlah peluang, namun belum ada gol yang tercipta hingga turun minum.

Jalannya Pertandingan

Jerman sempat kesulitan menembus pertahanan Aljazair yang rapat. Sementara Aljazair beberapa kali mengancam lewat serangan balik.

Sebuah serangan balik Aljazair mengancam barisan belakang Jerman di menit kesembilan. Umpan panjang Soudani memaksa Manuel Neuer keluar dari sarangnya. Upaya Neuer itu juga bisa memblok tendangan Islam Slimani dari sudut sempit.

Lima menit berselang, giliran Jerman yang menebar ancaman. Tapi tembakan Bastian Schweinsteiger dari luar kotak penalti bisa ditepis Rais M'Bolhi.

Di menit ke-17, Aljazair membobol gawang Jerman. Sundulan Slimani menyambut umpan Faouzi Ghoulam merobek gawang Neuer. Namun gol Slimani itu dianulir oleh wasit. Slimani sudah lebih dulu terperangkap offside.

Serangan balik Aljazair kembali merepotkan pertahanan Jerman. Faouzi Ghoulam yang bergerak dari sisi kiri kemudian bisa masuk menusuk ke dalam kotak penalti. Dia lantas melepaskan tembakan dari sudut sempit, namun upayanya itu masih melebar.

Mesut Oezil nyaris membobol gawang Aljazair di menit ke-23. Tapi sepakan chip-nya bisa dihalau Mbolhi meski dia sudah tidak dalam posisi yang ideal.

Jerman terus mencoba membangun serangan. Dari sisi kanan, Shkodran Mustafi melepaskan umpan ke dalam kotak penalti dan disambut tandukan oleh Thomas Mueller. Namun bola sundulan Mueller masih melebar.

Di nmenit ke-39, Aljazair mendapat peluang lewat tembakan voli Mehdi Mostefa dari luar kotak penalti. Tapi bola masih mengenai Jerome Boateng dan melebar di sisi kanan gawang Neuer.

Penyelamatan ganda harus dilakukan oleh Mbolhi empat menit jelang turun minum. Setelah menepis tembakan Kroos dari luar kotak penalti, Mbolhi kemudian memblok upaya rebound yang dilakukan oleh Mario Goetze.

Susunan Pemain

Jerman: Neuer, Mustafi, Mertesacker, Boateng, Hoewedes, Lahm, Schweinsteiger, Oezil, Kroos, Goetze, Mueller

Aljazair: Mbolhi, Ghoulam, Belkalem, Halliche, Lacen, Feghouli, Slimani, Soudani, Taider, Mandi, Mostefa

Sumber Detik.com
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : AMIK PGRI KEBUMEN | OKI SATRIA SETIAWAN
Copyright © 2014. O-kiss - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger