Latest Movies :
Home » » Spanyol Tersingkir, Del Bosque Nyaris Salah Naik ke Bus Chile

Spanyol Tersingkir, Del Bosque Nyaris Salah Naik ke Bus Chile

Rio de Janeiro - Entah sedang pusing atau tidak memerhatikan tanda dengan baik, Pelatih Spanyol, Vicente Del Bosque, nyaris pulang dari Stadion Marcana dengan menaiki bus tim Chile.

Del Bosque harus menyaksikan dari pinggir lapangan timnya dikalahkan Chile 0-2. Dengan kekalahan tersebut, Spanyol dipastikan angkat koper lebih awal.

Setelah menjuarai Piala Dunia empat tahun silam, La Furia Roja tidak mampu mempertahankannya. Dua laga perdana setelah mereka memenangi trofi tersebut berujung dengan kekalahan --sebelum kalah dari Chile, Iker Casillas dkk. ditaklukkan Belanda 1-5.

Seusai kekalahan dari Chile itu, Del Bosque mengaku kecewa. Dia pun menyebut timnya seperti inferior di hadapan para rival di Grup B.

"Kami jelas inferior saat berhadapan dengan para rival di putaran final ini. Sedikit demi sedikit kami akan membuat penilaian yang dibutuhkan," katanya.

Entah sedang merenungkan kekecewaan itu atau memikirkan hal lain, Del Bosque melangkah keluar stadion dengan langkah pelan. Pada saat itulah dia nyaris naik ke bus tim Chile.

Del Bosque kemudian dicegah oleh salah seorang volunteer yang membawa papan bertanda bendera Chile di pintu masuk bus.

Video Del Bosque nyaris salah naik bus itu kemudian beredar di jejaring sosial. Akun sepakbola When Saturday Comes pun mengomentari video tersebut dengan sedikit candaan: "Del Bosque berusaha tetap bertahan di Piala Dunia dengan mencoba naik ke bus tim Chile."


Sumber Detik.com
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : AMIK PGRI KEBUMEN | OKI SATRIA SETIAWAN
Copyright © 2014. O-kiss - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger