Latest Movies :
Home » » Jelang Debat, Timses: Penampilan Jokowi Makin Mantap

Jelang Debat, Timses: Penampilan Jokowi Makin Mantap



















Jakarta - Koordinator debat tim pemenangan Jokowi-JK, Maruarar Sirait mengaku bangga dengan penampilan Jokowi dalam setiap debat. Penampilan Jokowi setiap harinya semakin prima dan percaya diri.

"Sebagai koordinator debat, saya sangat bersyukur, penampilan Pak Jokowi dari waktu ke waktu makin mantap, baik secara substansi maupun artikulasi dan tampil rileks. Dia dapat respon publik yang positif," kata Maruarar saat berbincang dengan detikcom, Sabtu (21/6/2014).

Dia berujar, sejak awal konsep tim pemenangan adalah menonjolkan diri Jokowi yang apa adanya. Hal itu dianggapnya sudah terealisasi dalam dua kali debat berturut-turut.

Dalam debat ketiga yang akan dilakukan KPU pada Minggu (22/6) besok, Maruarar kembali yakin jagoannya akan kembali menguasai debat. Jokowi sendiri hari ini sedang melakukan persiapan dan latihan melalui diskusi dengan sejumlah tim ahli.

"Konsep kita, Pak Jokowi jadi dirinya sendiri yang sederhana, spontan dan lugas yang berbasis kepada pengalaman. Kelebihannya dia juga menyampaikan pengalaman, tak hanya sekedar visi misi, sebab pengalaman yang sudah terbukti jauh lebih penting. Pak Jokowi kan punya pengalaman sebagai wali kota dan gubernur, tentu sudah banyak berurusan dengan tema apapun mulai pemerintahan, ekonomi dan kesejahteraan rakyat serta hankam dan luar negeri," pungkasnya.

Debat ketiga akan berlangsung Minggu (22/6) nanti dengan tema Politik Internasional dan Ketahanan Nasional dan disiarkan secara langsung di televisi. Debat ini merupakan debat antar calon presiden. Yang menjadi moderator debat ketiga nanti yaitu Prof Hikmahanto Juwana.

Sumber Detik.com
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : AMIK PGRI KEBUMEN | OKI SATRIA SETIAWAN
Copyright © 2014. O-kiss - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger