Latest Movies :
Home » » Nike perpanjang kontrak degan Belanda

Nike perpanjang kontrak degan Belanda

Amsterdam - Logo Nike masih akan terpampang di kostum tim nasional Belanda dalam waktu yang lama. Oranje baru saja mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kerja sama dengan perusahaan apparel asal Amerika Serikat itu.

Nike telah menjadi penyuplai seragam untuk Belanda sejak tahun 1996 silam. Perpanjangan kerja sama ini membuat mereka akan terus mensponsori Belanda hingga tahun 2026.

"Kami sangat bangga dengan perpanjangan awal dari kemitraan kami saat ini," ujar Direktur Sepakbola Profesional Asosiasi Sepakbola Belanda (KNVB), Bert van Oostveen, yang dikutip Reuters.

Nike juga menyambut gembira perpanjangan kerja sama mereka dengan Belanda.

"Asosiasi Sepakbola Belanda adalah salah satu sponsorship sepakbola pertama Nike dan punya peran penting membantu kami dalam perjalanan kami menjadi brand paling inovatif dunia dan brand ternama sepakbola," ujar Wakil Presiden Nike Football, Dermott Cleary.

Di Piala Dunia 2014, Nike mensponsori 10 dari 32 negara peserta, termasuk Brasil, Belanda, dan Inggris. Sementara itu, rival mereka, Adidas, menjadi sponsor sembilan tim dan Puma mensponsori delapan tim.

Sumber Detik.com
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : AMIK PGRI KEBUMEN | OKI SATRIA SETIAWAN
Copyright © 2014. O-kiss - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger