Latest Movies :
Home » » Jago Bikin Penyelamatan, Tim Howard Diminta Jadi Menteri Pertahanan AS

Jago Bikin Penyelamatan, Tim Howard Diminta Jadi Menteri Pertahanan AS

Washington DC - Tim Howard jadi pahlawan baru Amerika Serikat akibat performa apiknya di Piala Dunia 2014. Saking heroiknya, Howard sampai dibuatkan petisi untuk jadi Menteri Pertahanan AS.

Howard sudah memperlihatkan dirinya adalah penjaga gawang jempolan sejak fase grup. Namun, laga melawan Belgia di babak 16 besar telah membuat dirinya mencapai status baru dalam pandangan rakyat AS.

Kiper milik Everton tersebut melakukan 16 penyelamatan selama 120 menit pertandingan. Howard pun kini tercatat sebagai kiper dengan penyelamatan terbanyak di Piala Dunia.

Meski akhirnya AS kalah, performa Howard pada laga tersebut mendapatkan apresiasi. Dia kini jadi terkenal bak seorang pahlawan ataupun selebriti di negaranya.

Tidak tanggung-tanggung, beberapa petisi dibuat untuk memeringati penampilan luar biasanya tersebut. Petisi pertama berisi permintaan supaya mengubah nama Ronald Reagan Washington National Airport menjadi Tim Howard Washington National Airport.

Belum selesai dengan petisi itu, petisi lainnya muncul. Kali ini, fans sepakbola di AS meminta dirinya dijadikan Menteri Pertahanan.

Seperti dilansir oleh TIME, petisi tersebut langsung dikirimkan ke situs resmi Gedung Putih. Untuk petisi mana pun yang mendapatkan 100.000 tanda tangan akan mendapatkan respons langsung secara formal dari pihak Gedung Putih.

Sejauh ini petisi yang menginginkan nama Howard diabadikan jadi nama bandara sudah mendapatkan 2.000 tanda tangan. Sementara, petisi yang menginginkan Howard jadi Menteri Pertahanan baru mendapatkan 142 tanda tangan.

sumber: Detik.com
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : AMIK PGRI KEBUMEN | OKI SATRIA SETIAWAN
Copyright © 2014. O-kiss - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger